Sabtu, 26 April 2014

MERPATI KREY

MERPATI KREY (ENDEMIC PIGEONS) 

         Merpati Krey juga termasuk lokal/endemic indonesia yang sangat kuat terbang sama halnya Jenis MERPATI KETER,yang membedakan dari kedua merpati ini yakni fisik nya yang sangat beda dan juga gaya terbangnya yang sedikit unggul di Krey karena kecerdasan dan pola terbangnya.
           Jika merpati terbang dengan pelan dan betah/kuat terbang maka dengan Merpati Krey juga sama halnya,..saat terbang di atas pola terbang Merpati krey lebih bisa bermain jauh dari pagupon dari pada jenis keter.sedangkan keter lumayan jauh dan terbang santai,merpati kREY dapat dikatakan merpati yang sangat pandai karena dapat mengimbangi dan meniru pola aliran terbang jenis merpati apapun baik terbang pelan maupun kencang.
          merpati Krey di kenal dengan ke gagahannya jika di kelompokkan keter dalam hal terbang,keter cenderung menggerombol dengan terbang pelan dengan ketinggian sampai titik di langit tapi kalo krey juga bisa sama dan juga bisa cepat seperti merpati racing. 

     Inilah Merpati Krey dengan kecakapannya....yang memiliki Kepala yang lebih lonjong,paruh pendek/best,warna coklat tua maupun muda dengan ciri khas warna ekor sama sayap ada warna gelap/hitam,Badan/tubuh lebih panjang dari keter.


MERPATI KREY









Tidak ada komentar: